Selasa, 15 September 2009

Tentang Saya

Lahir di Garut sebuah kota kecil sebelah selatan Kota Bandung dua puluh tujuh tahun yang silam. Anak pertama dari lima bersaudara ini sangat senang untuk mengeksplore dirinya sendiri agar selalu belajar - belajar dan terus belajar.

Selalu percaya bahwa tak ada yang tak bisa dilakukan manusia selama punya kemauan. Disitu ada kemauan di situ juga pasti ada jalan selain itu ada sebuah catatan kecil yang selalu ditanamkan dalam dirinya " saya tak tahu apa - apa yang saya tahu adalah tidak tahu dan ketika saya tahu sesuatu semakin saya tahu saya tak tahu apa - apa; saya juga tak punya apa - apa dan ketika saya mempunyai sesuatu semakin saya tahu jika saya tak punya apa - apa; saya juga tak bisa apa - apa dan ketika saya bisa sesuatu semakin saya tahu kalau saya tak bisa apa - apa"

Ini lah sedikit catatan kecil tentang saya sebagai penulis di blog ini karena pemilik blog ini sesungguhnya adalah pembaca itu sendiri.

Salam kenal dari saya setitik debu di lautan padang pasir.

1 komentar: